Kamis, 13 Desember 2012

Review : Wardah Lightening Night Cream Step 2

Heloow, kali ini mau sharing soal krim malam wardah, tapi maaf banget sebelumnya, karena bungkus dan segala-galanya udah almarhum jadi fotonya diambil dari web aja yaa. Krim malam wardah ini udah gue abisin satu pot dan it's works on me, walaupun pelaan banget tapi muka gue emang keliatan cerahan dikit, apalagi gue juga barengin sama cleanser sama scrubnya yang lightening. Oh ya kenapa gue langsung step 2, karena gue yakin banget yang step 1 udah gak mempan buat kulit gue. Duluuu banget, gue pernah terjerumus ke dalam lembah nista krim gajebo walaupun cuma sebentar dan krim dokter yang bikin ngelupas-ngelupas (ceritanya berobat dari krim gajebo), makanya gue yakin banget kalo step 2 gak bakal bikin muka gue ngelopek parah.

Pas pake pertama kali, emang gerah banget ini cream, beda sama Gizi, rasanya pliket gitu, apalagi kalo dipakenya mepet-mepet udah ngantuk, beuh rasanya semua krim nempel di bantal, makanya pas pake krim wardah ini gue usahain tidur telentang, biar krimnya gak blepotan kemana-kemana. Terus ini krim emang agak perih dan gatel kalo lagi ada jerawat yang kebuka (mungkin kaya luka gitu ya) dan gatel di cuping-cuping hidung, itu tandanya krim ini bekerja apa gimana gue juga gak ngerti sih, gue hajar aja terus ampe abis satu pot.


Bangun tidur, muka gue banjir minyak banget, tapi gak apa-apa lah banjir bangun tidur gak ada yang liat ini hihihi. Nah abis cuci muka sama facial washnya wardah yang lightening juga, baru deh kliatan lebih bersih sama cerah, itu keliatannya pas potnya udah mau abis loh ya, pertama-tama sih standar aja, gak ada bedanya hm.

Wardah Lightening Night Cream (picture taken from www.wardahbeauty.com)
Wardah Lightening Gentle Wash (picture taken from www.wardahbeauty.com)
Wardah Lightening Facial Scrub (picture taken from www.wardahbeauty.com)

Tapi karena ngerasa lengket dan gerah, jadi gak gue terusin deh beli potnya lagi trus cuci muka sama scrubnya juga gue stop hihihi karena banyak skincare lain yang udah menggoda buat dicoba (gak tahan godaan). Sekarang kalo ditanya pengen balik lagi apa nggak, mungkin mau nyobain peeling cream sama beli scrub lighteningnya lagi aja kali ya, kalo krimnya belom pengen balik walaupun efeknya kerasa dikit. AHAnya juga cuma 4% sih jadi gak bisa ngarep cerah cepet abis satu pot. Sekarang tuh yang lagi penasaran banget pengen dicoba, krim malemnya Bless yang RC + karena AHAnya 9%. Ngeces banget gue kalo ngeliat kandungan pemutih gede-gede gitu persentasenya hahaha.

Yang gue suka dari linenya Wardah salah satunya adalah label halalnya mereka, gue salah satu orang yang lebih suka kenaturalan dan kehalalan dalam skincare walaupun masih ada paraben (yang katanya bahaya kalo digunakan dalam jangka waktu panjang). By the way, gue ngambil dari websitenya Wardah bukan maksud promosi atau apa ya, tapi ya itu karena punya gue udah almarhum semua. Next time, gue bakalan review facial scrub dan facial washnya. Semoga cucok ya, yang lagi mau mencoba atau sedang menggunakan produk ini, beda orang dan beda kulit pasti beda hasilnya, Good Luck Fellas ;)

Price :
- Wardah Lightening Night Cream Step 2 : Rp 35.000 - Rp 38.000
- Wardah Lightening Facial Scrub : Rp 12.000
- Wardah Lightening Gentle Wash : Rp 12.000



-Londoland-

8 komentar:

  1. coba pake glycore AHA nya sampe 10% belinya di apotik cuman 22rb an. Aku juga dulu pake wardah lo

    BalasHapus
  2. aku pake yang night krim step 1 bekas jerawat aku hampir pudar hehe skrg malahan mau beli yang step 2 , tapi ngiler sama ponds yang pinkish itulho :/ hehe

    salam kenal yaa mampir ke blogku kalau ada waktu :)

    fiskaalisia.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Yg obat dokter gimana sis? Ngelopek2? Aku pake krim dokter. Muka jadi tipis gitu. Cerahan sih iya wlpn gak banget2, yg jelas bebas jerawat sebebas-bebasnya. :)

    BalasHapus
  4. saya mau nanya, aku baru aja pake wardah lightening night cream ni tapi kok muka ku tiba2 merah merah gitu ya? apa ini tandanya gak cocok?

    BalasHapus
  5. Duh, pengen ganti ke wardah yang ini,,, moga cocok...... nggak bikin berminyak kan ini?

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  7. Nice review,,
    sy juga lagi make yg step 1,
    dan cocok banget :)
    niatnya bakal lanjut ke step 2

    BalasHapus
  8. Salam,

    Sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih karena diijinkan untuk mengisi kolom komentar di blog ini. Kami merupakan distributor produk perawatan kecantikan kulit dan wajah alami Dr Rochelle Skin Expert di Jakarta. Cream Dr Rochelle sudah terbukti aman dan efektif untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah.

    Sudah banyak yang membuktikan khasiat produk kecantikan yang satu ini, bahkan beberapa artis ibu kota mempercayakan perawatan kecantikannya pada produk dr rochelle skin expert.

    Untuk pertanyaan dan pemesanan silahkan hubungi :
    Venny
    +62818-0820-0038
    Pin BBM 24C41045
    www.drrochelleskinexpert.com

    BalasHapus